Eightinity

Nahhhh sebelum beranjak lebih jauh ke masalah film... nyok kita kenalan dulu sama yang buat ini pilm. Kota Lama Bersemi Kembali adalah sebuah film hasil garapan Eightinity.

Siapa Eightinity??
Well,, aku kasih tau yaaa..
Eightinity itu nama Kelompok 8 Tubes Tekkom Kelas A, 2011.

Kenapa Eightinity??
Mungkin pada bertanya-tanya... Kenapa sih namanya Eightinity??
Nah mari saya jelaskan. Jadi gini,, Kami dari kelompok 8, yang beranggotakan 8 orang, yang selalu mempunyai urutan ke 8 dalam presentasi (kalau yang ini saya tambahkan sendiri, hehe. gak nyambung soalnya). Nahhh,, dari angka yang serba 8 itu kami membuat kata "Eight". Tapi gak lucu kan kalo nama kelompok kita cuma Eight gitu aja.
Kemudian kita menambahkan namanya menjadi Eightinity yang berasal dari kata infinity yang artinya tak terbatas.Hal ini dapat di lihat pada logo kelompok kami yaitu huruf "g" dibuat bentuk menyerupai angka 8, yang artinya tak terbatas. sesuai dengan jargon kelompok kami. Eightinity "Kreativitas tak terbatas"


Nah udah pada tau kan sejarah Eightinity itu? nah sekarang nyok kita kenalan sama personil Eigtinity. yiiiiiiiuuuuuuk....

mulai dari ketuanya dulu deeehh ;D
Septa Yudha Ardiansyah
Cowok asli semarang ini lebih suka menyebut dirinya Septa Yudha Syaoransyah. Entah bagaimana ceritanya si Septa ini ngefans banget sama tokoh anime yang bernama Li Syaoran. (well, ini tidak penting untuk kita Bahas. hehe ;p)
Tapi salut deh buat ketua kelompok 8 kami, bener2 kreatifitas tak terbatas.
nah dalam pembagian kontribusi dalam kelompok Septa bagian design poster, tapi di samping itu dia juga yang udah buat logo buat kelompok kami, dan yang paling penting dia ini pj dalam pembuatan film Kota Lama Bersemi Kembali.




next pj skenario di pegang sama Reja & Lia.
Mulya Syoufriza Rangkuti, yang lebih akrab di sapa Reja ini yang bertanggung jawab buat skenario sekaligus jadi sutradara pilm. Kalo kata mba Tias sih waktu acc laporan dan skenario, cowok jakung ini mirip sama andika pratama.... beeeeeeeeeeehh -___-

Nah dalam membuat skenario dan menyutradarai pilm Reja ini di bantu sama Aulia Nastiti Utami. Cewek mungil tapi cerewet ini partner sejati Reja loooh ;)
pokoknya good job deh buat kalian.


buat pj laporan di pegang oleh saya sendiri. yupz, Nur Ariviyanti. Tapi kalian cukup panggil saya dengan Via. Waaaaah ternyata nyusun laporan tekkom ini gak gampang yaa,, harus rela di revisi berulang-ulang. Harus rela di bongkar pasang laporan yang udah kita buat. but, keep spirit!!


Ada juga Yudha Rahman sok melankolis. kenapa saya bilang demikian? ya karena pada kenyataannya seperti itu, cowok asal padang ini memang sok melankolis. kalau anak-anak bilang sih alay. haha (piss yud)


next, pj website ditanggung oleh Dwitiya Yuni Lestari. walaupun badannya besar tapi dia paling muda loh di antara kita semua. hehe. Nah kalo kalian mau liat blog kelompok kami tinggal klick aja http://eightinityplanologi.blogspot.com


Kalo untuk urusan banner kita serahin ke Bagus Nuari Priambudi. Bagus tuh orangnya suka gak jelas gitu. bayangin aja dia suka banget mengacaukan suasana saat syuting, setiap adegan dalam syuting pasti ada aja tingkah bagus yang mengacaukan suasana.Kata Septa aja nih... dalam proses pengeditan film, pasti dia harus memotong adegan gak jelas atau suara-suara yg tiba-tiba muncul yang berasal dari Bagus ini.



Dan yang terakhir untuk masalah presentasi Cupik. Cowok yang mempunyai nama asli M. Lutfi aliyudin ini orangnya konyol banget, sesuai dengan perannya dalam film sebagai Cupik. kalau cupik ini orang yang selalu meramaikan suasana dalam kelompok. Cupik suka gambar ayam, padahal aslinya dia takut ayam. haha

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zone

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital