:(

Terkadang aku berpikir ingin pergi jauh tanpa ada orang yang mengenalku
Aku ingin pergi jauh dimana aku bisa melupakan segalanya
Aku ingin melepas beban yang sangat berat ini
Aku ingin terpejam tanpa harus aku terbangun lagi

Yeah, memang sulit bagiku
Aku tak melebih-lebihkan
pikiranku kacau
aku sulit konsentrasi
Dan yang jelas aku selalu merasa sendiri

Kenapa harus kamu?
Kenapa harus dengan cara seperti ini?
Kenapa harus aku pula yang menerima ini?
Aku cukup sabar selama ini
Tapi bukan berarti kamu bisa menyalahgunakan kesabaranku selama ini

Tuhan, aku tak ingin melihatnya lagi
Melihatnya hanya bisa membuatku luka
Aku tak pernah mengerti apa yang ada di hatinya
Aku hanya ingin sejenak pergi dan melupakan segalanya

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zone

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital