Nama Bayi depan Kontrakan

Ceritanya nih baru tadi pagi, waktu aku lagi kelaperan dan gak ada bahan untuk dimakan, Jadi aku putuskan untuk masak mi instan aja deh, nah aku beli lah mi instan plus telor di warung depan kontrakan. Waktu itu ibu-ibu yang jaga warung lagi gendong dedek bayinya yang baru berusia beberapa bulan itu. Memang selama beberapa bulan ibu-ibu warung itu punya bayi aku memang gak pernah mampir di warungnya lagi.

Seperti kebiasaanku yang memang suka sama bayi iseng aja ku jawil-jawil pipi tuh bayi. Nah terus aku senyum-senyum sambil iseng-iseng tanya.

Aku            : "Dedeknya lucu banget bu.... namanya siapa?"
Ibu warung  : "Arta, Mbak..."
Aku            : Sempet mesem-mesem, tapi heran juga tuh bayi kan cewek. "Loh cewek kok namanya arta, bu?
Ibu Warung : Loh emang Arta itu nama cowok ya mba??"
Aku            : "Biasanya sih gitu , bu."
Ibu Warung : Kan namanya ARTAVIA mbak. cewek kan?
Aku            : Bengong sambil mesem garing. Habia itu ngakak guling-guling deh. hahaha

suatu kebetulan tanpa rekayasa. noh kalo mau liat bayinya masih ada nyoh di depan kontrakan saya.






Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zone

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital