good bye tha past!

udah lama banget gak nulis di blog ini...
kayaknya udah banyak cerita yang tak tersampaikan.
Aku yakin Tuhan pasti akan menjawab semua doa-doa hambanya.
dan aku rasa mungkin ini jawaban Tuhan atas doa-doaku selama ini...

Entah berapa lama aku bertahan, mempertahankan rasa itu
mencoba singkirkan rasa sakit, gengsi, dan segala cibiran orang.
aku masih saja dengan bodohnya "menunggu" kamu
menunggu kamu yang mungkin memang sudah tak akan mungkin bersama lagi.

walaupun sempat buta, tak peduli kata orang
tapi akhirnya aku lelah juga
lelah dengan tingkah lakumu
lelah harus terus sabar dengan kamu

bahkan kau acuhkan hubungan kita selama dua tahun ini demi wanita itu?
hey, dan ketika aku sudah hampir meraihmu kembali kemudian kau kembali acuhkan aku untuk wanita itu?
kau tak tahu aku bertahan selama itu untuk apa?
hanya ingin merebut apa yang seharusnya jadi milikku
bukan wanita itu

seharusnya akhir sebuah hubungan adalah karena memang tak ada rasa, atau kematian yang mengharuskan memisahkan
tapi kini? coba liat tingkahmu
seenaknya saja kau memasukkan wanita itu di dalam hubungan kita?
apa artinya pertahanan yang kita buat selama beberapa tahun ini?
kalau kau memang tak ingin kita kembali kenapa pula harus masih memperlakukan aku seperti itu?
memperlakukan aku seolah aku yang istimewa dihatimu?
dan ketika kutanya soal status bagimu status bukanlah segalanya
jadi mana yang lebih penting?
status atau hubungan itu sendiri?
dan sekarang kau pergi lagi untuk orang yang sama.
silahkan tunggu karmamu datang nak, aku akan setia ingin menyaksikan karmamu dan tertawa puas.

seharusnya kau tahu siapa yang kau pilih. Tapi maaf aku bukan pilihan

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zone

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital