Move On Girl!

sudah saatnya aku memikirkan diriku sendiri
sudah saatnya hariku tak kuhabiskan sia-sia untuk memikirkan orang itu.
sudah saatnya aku move on.
yeah, aku sudah berusaha untuk move on jauh-jauh sebelum ini.
tapi memang belum nemu orang yang pas saja.
aku ingin memulai sebuah hubungan baru ketika hatiku sudah bersih dari lelaki itu.
dan di saat itu kamu datang...


mungkin awalnya aku mengenalmu hanya sebatas senior-junior
tapi entah apa yang membuat kita dekat
tiba-tiba saja kita sudah semakin dekat dan aku merasakan "kenyamanan" itu kembali
kenyamanan yang sudah lama tak  aku rasa


Aku melihat seorang pria adalah dari seberapa serius dia ingin mendekatiku
sejak putus dari dia jujur belum ada yang bisa membuatku nyaman seperti yang dilakukan pria satu ini
bukan berusaha membandingkan, tapi mulai dari Mr.D, Mr.F, Mr.W, Mr.P, dan Mr.A semuanya bulshit!
aku belum bisa melihat keseriusan dari kalian

dan mungkin baru dengannya aku bisa merasakan feel itu kembali.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zone

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital