I like when you act stupid just to make me smile

Aku suka tingkah konyolnya, suka bikin ketawa ngekek.
contoh kecilnya aja hari ini... saat kita akan nonton konser Arcquake.
Nonton konser ini adalah atas usulannya.
jadi gini, pas sebelum berangkat nonton konsernya maliq dia sempet tanya d bbm:

Dia   : yank, enaknya aku pake hem atau kaos polo?
Aku  : Terserah, kaos aja juga boleh biar keliatan santai
Dia   : Oh gitu... okay. eh terus pake sendal apa sepatu?
Aku  : Biasanya? pake sendal apa sepatu
Dia   : Fleksibel. Bisa sendal bisa sepatu
Aku  : Yaudah enaknya kamu aja. just the way you are! okay
Dia   : Hehehee
Aku  : Kayak mau kencan aja, ribet :p
Dia   : Loh kan memang mau kencan. Bukan toh?
Aku  : Dimana2 kalo mau kencan jg tanya pendapat bukan sama orang yang bersangkutan atuh
Dia   : Kan biar akurat. haha

Beberapa menit kemudian setelah dengan jam yang disepakati kita dia datang jemput ke kosanku. Dan well, kalian tahu? dia datang dengan kaos oblong dan sendal gunungnya itu. -___-

Aku  : Perasaan tadi ada yang ribet tanya ini itu mau pake ini itu deh? ujung-ujungnya cuma pake oblong dan sendal gunung
Dia   : Hehehe, iya bajunya ada di mobil kok yank
Aku  : up to you lah

Kita langsung berangkat ke TKP. dan hal-hal kecil yang dia lakukan memang yang selalu membuatku tertawa lepas. Aku bahagia saat melihat tingkah konyolnya. Jadi pas di lampu merah dia ambil baju yang memang masih di dalam plastik loundry kemudian dia ganti baju saat itu juga. haha

Baru kali ini aku nemuin orang konyol kayak dia, saat yang lain kadang jaim dan pengen terlihat rapi di depan pasangannya dia malah dengan cueknya ganti baju di depan pasangannya.

Dan ketika sudah sampai TKP, saat kita akan turun mobil dia baru memakai sepatunya. dan aku baru tahu kalau dia lebih suka berkendara tanpa alas kaki, makanya dia memilih memakai sepatu saat akan turun.


ooh ternyata gitu tooooh.
baru tahuuu. haha. bahagia itu sederhana :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Zone

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital